Kita sudah
tidak asing lagi dengan istilah “Ojek Online”, dengan berabagai kemudahan akses
dan pelayanan yang diberikan, tidak salah apabila hal ini merupakan sebuah
terobosan yang sangat mengubah lifestyle masyarakat Indonesia.
Dengan mudahnya,
hanya dengan perangkat smartphone, kita dapat memesan Ojek darimana saja dan
kapan saja. Begitu pun dengan fitur Go-Food, salah satu fitur Go jek dimana
konsumen bisa memesan makanan dari restoran atau kedai makanan favoritnya untuk
diantar ke rumahnya, tanpa harus datang dan mengantri.
Namun,
apakah hal ini merupakan sebuah kemudahan bagi konsumen saja?. Tentu tidak
pedagang makanan tentu akan sangat terbantu dengan fitur Go-food ini. Mereka bisa
mendapatkan berbagai konsumen yang lebih luas lagi ketimbang hanya mengandalkan
masyarakat yang melintas di depan kedai atau toko mereka. Dan hal ini pula lah
yang menjadi salah satu langkah optimal bagi pebisnis kuliner untuk
mengembangkan usahanya lewat cakupan konsumen yang lebih luas.
Oleh karena
itu dengan fitur Go-Food ini teramat sangat disarankan bagi setiap pemilik
kedai atau restoran untuk memanfaatkan peluang ini. Sehingga usaha mereka mampu
berkembang lewat teknologi pula. Maka dari itu pentingnya setiap pelaku usaha
untuk melihat setiap celah peluang usaha yang ada untuk meningkatkan
kesuksesannya. Apalagi di era digital ini, sudah menjadi sebuah kewajiban bagi
pelaku usaha untuk selalu update dengan setiap langkah teknologi yang
berkembang.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar